Sabtu, 14 Juni 2008

PROGRAM INVESTASI DAN PROTEKSI

Pada umumnya orang mengidam-idamkan masa depan yang cerah dan ini adalah impian bagi setiap orang. Untuk mencapainya hanya diri kita sendiri yang dapat mewujudkannya. Anda tentu mendambakan keluarga dapat tinggal di rumah yang indah, anak-anak yang mendapatkan pendidikan yang bermutu, jaminan untuk hari tua atau bahkan untuk mengembangkan usaha, meski resiko apapun yang menimpa diri Anda.

PT. Asuransi Jiwa Sinar Mas Life sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, yang berada di bawah payung Sinar Mas Group sebagai holding company. Dengan didukung tenaga ahli dan professional, kami memperkenalkan salah satu produk asuransi jiwa dengan program Investasi dan Proteksi yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda guna mewujudkan impian-impian dan harapan-harapan Anda.

Investasi dan Proteksi merupakan gabungan antara asuransi jiwa dengan investasi, dimana dana yang Anda simpan di Sinar Mas Life selain digunakan sebagai premi asuransi, dana Anda juga akan dikelola oleh manajer investasi Sinar Mas Life untuk dikembangkan dan menghasilkan keuntungan.

Berbeda dengan produk asuransi yang lain, produk ini mempunyai kelebihan antara lain:
1. Pembayaran premi fleksibel
2. Mempunyai nilai tunai yang dapat diambil sewaktu-waktu (dengan tetap menjaga keseimbangan kinerja asuransi dan kinerja investasi)
3. Memberikan keuntungan karena dana Anda dikelola oleh manajer investasi di instrumen pasar uang (pendapatan tetap / fixed income) dan atau di instrumen pasar modal (pendapatan dinamis / dynamic income)

Jadi manfaat yang Anda dapatkan selain asuransi atau jaminan pengalihan beban kerugian finansial yang bisa terjadi kapan saja (karena kecelakaan, sakit atau meninggal dunia), Anda juga memperoleh keuntungan dengan pendapatan dari investasi.

Gambaran lebih jelas mengenai program asuransi ini, silakan menghubungi saya di 0274-6698372

Tidak ada komentar: